GALLERY UPDATE

SWISS ARMY WR100 CANVAS Rp 135.000



KUALITAS : JAM KW 1
MESIN : JAM BATERAI
CRONO :  -
SIZE : 4CM
BAHAN :  CANVAS
WARNA :  HIJAU & HITAM
HARGA : Rp 135.000


Cari jam tangan bahan canvas dan low budget nih coba jam tangan swiss army WR100 canvas.Model sekarang warna ada 2 pilihan hitam sama hijau cocok banget buat cowok maupun cewek.

Dengan hadirnya koleksi jam tangan swiss army WR100 ini menambah koleksi di jam tangan berbahan canvas.buruan order sebelum kehabisan harga cuma 135ribu kok.Segera pesan ke kami JamTanganKanan.Blogspot.Com


*Setiap Pembelian JamTangan Swiss Army WR100 Canvas ini sudah termasuk BOX Jadi tunggu apa lagi segera Pesan dan Pakai JamTangan Swiss Army ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar